Bath tetap remisi tak berdaya

Jakarta (ANTARA News) – dibuat dalam kemenangan di Grup F € 2-0 2016 Austria kualifikasi tim nasional Hungaria Selasa, bukan hanya hasil positif, setelah dua dekade diam selama durasi permainan, membuka kebangkitan mereka, hal itu telah menjadi penutup frustasi pitcher tetap mereka.

Beberapa anggota tim Hungaria gagal dalam klub mereka untuk memenangkan Grand Slam tahun lalu Erqian ○ ○ Yi Yi ShiLiu Fenzhi Erqian Shiwu musim, termasuk dua kemenangan pencetak gol Adam Szalai dan Zoltan Tan Stieber

musim lalu pinjaman Szalai Hoffenheim Hannover 96 dan Stieber FC Nuremberg pinjaman dari pertunjukan Hamburg, apakah itu mencari di tim pertama, untuk memilih pelatih Rostock Des Byrne menit modal untuk bermain.

mengalahkan Austria, Laslo pemain terbaik Kleinheisler, juga harus pindah ke Werder Bremen di bursa transfer musim dingin, klub akan memesan nama ketiga Hungaria, Videoton, karena perselisihan kontrak buang-buang waktu .

meskipun striker Christian Nemeth, meninggalkan MLS sisi Kansas klub olahraga Al Gharafa Qatar ingin bermain waktu program.

Szalai mungkin dalam permainan dengan bahunya beban terberat dari para pemain kemarin, sejak 2014, Hongaria belum pernah mencetak gol karena pada bulan Desember menjadi sasaran kritik baik advokat dan media rumah. Daftar

tekanan Szalai dan kehadiaran dua penyerang yang mendominasi setiap liga Hungaria dan striker Polandia Union semakin penting, yaitu Daniel Boede dan banyak bagian 维迪奇尼科 skuad Leach, ditambah pahlawan memenangkan musim 后赛塔马斯普里斯 emas.

Namun Szalai, yang bekerja dengan Real Madrid B / Castile dan Schalke menyerempet, menunjukkan peran utama dalam pertandingan melawan Hungaria, Austria cerdik memegang bola, dan presentasi fisik untuk memprovokasi pelanggaran pemain lain.

Gol Szalai seakan mengingatkan striker Alan Shearer muncul pada tahun 1996 juga berakhir dengan Inggris Euro tujuan puasa.

, kemudian oleh situs resmi UEFA melaporkan terjadinya mungkin yang paling cocok untuk mewakili rata Szalai Nemeth yang ini: “Ini karena dia mencetak jangka waktu yang panjang, tentu saja, ini adalah sulit. . masanya, tapi sekarang kami sangat senang dia berada di langit ketujuh “

Editor: Ruslan Burhani

Copyright © ANTARA 2016