MADRID – Gagal memenangkan gelar La Liga pada musim 2015-2016 tak membuat mantan pemain Real Madrid, Esteban Granero, mencap buruk penampilan tim Zinedine Zidane. Bahkan ia berpendapat Madrid sudah bermain di tingkat tertinggi dan memiliki tim yang kompetitif.

Madrid memang hampir saja memenangkan gelar liga musim 2015-2016, namun Cristiano Ronaldo gagal mewujudkan hal itu karena Barcelona berhasil mendapatkan kemenangan di pertandingan pamungkas. Hasilnya Madrid harus merelakan gelar kembali hinggap di Camp Nou dengan perbedaan hanya satu poin di papan klasemen akhir.

“Untuk saya Real Madrid bermain di tingkat tertinggi. Florentino Perez telah mengembangkan tim setiap tahun,” ujar Granero seperti dikutip dari Marca, Kamis (16/6/2016).

“Bukan hanya melalui pembelian pemain besar, tetapi juga mengkonstruksi tim menjadi begitu kompetitif,” tambahnya.

Granero saat ini bermain untuk Real Sociedad. Sebelum ia sempat berseragam putih milik Los Blancos – julukan Madrid – selama empat musim. Selama berkarier di Santiago Bernabeu, pemain berusia 28 tahun tersebut mengepak 96 caps dan mencetak lima gol serta delapan assist.